Luka Modric Akan Dapat Kontrak Baru Di Real Madrid

By ommed


nusakini.com - Real Madrid dikabarkan akan memberikan kontrak baru untuk Luka Modric mengingat pemain berusia 36 tahun itu tampil bagus pada musim 2021/22 ini.

Meski sudah tidak lagi terbilang muda, Modric tetap bisa tampil bagus. Pemain asal Kroasia itu tampil 17 kali untuk Los Blancos di berbagai ajang kompetisi pada musim ini, 11 di antaranya di La Liga Spanyol.

Modric, yang bergabung ke Santiago Bernabeu dari Tottenham Hotspur pada musim panas 2012, sejauh ini sudah mencatatkan 408 penampilan untuk Real Madrid di berbagai ajang kompetisi, dengan mencetak 28 gol.


Modric masih menjaga kebugaran fisiknya. Meski sedikit istirahat di tengah jadwal pertandingan yang padat, ia terus menampilkan performa yang berkelas dunia dari pekan ke pekan.

Yang terbaru, Modric membawa Real Madrid meraih kemenangan 2-0 atas Inter Milan di pertandingan pamungkas Grup D Liga Champions di Bernabeu, Rabu (8/12) dini hari WIB.

Modric, yang kontraknya saat ini akan berakhir pada pengujung musim ini, diyakini akan tetap memperkuat El Real untuk musim mendatang.

Dilansir Football Espana, pihak Real Madrid siap memberikan menambah kontrak satu tahun lagi untuk Modric sehingga ia akan bertahan di klub setidaknya hingga akhir musim 2022/23.

Pembicaraan kontrak baru Modric diyakini berlangsung dengan bagus sehingga ia tidak lama lagi akan meneken perpanjangan masa pengabdian di klub.


Bersama Real Madrid, Modric memenangkan empat trofi Liga Champions, dua La Liga, dan satu Copa del Rey.

Modric memenangkan Ballon d'Or 2018 di tengah dunia sepakbola berada dalam persaingan antara Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. (gi/om)